kliksaya

adsensecamp

Google Translate

Laman

Kamis, 24 Maret 2011

Sukses dengan BlackBerry, RIM Garap Segmen Perusahaan

Merasa berhasil dengan banyaknya pengguna ponsel BlackBerry di Indonesia, Research in Motion (RIM), vendor ponsel itu, mulai memberikan solusi teknologi informasi bagi perusahaan.

Platform Evangelist RIM, Arum Verma mengatakan solusi bisnis yang ditawarkan sesuai untuk berbagai perusahaan besar, menengah maupun kecil dengan jumlah karyawan mulai satu hingga lebih dari 500 orang. "Kami menyediakan untuk semua segmen," kata Arum di Jakarta, hari ini.

Berbagai solusi IT yang ada, yakni BlackBerry Enterprise Server, BlackBerry Enterprise Server Express, MDaemon Messenging Server, Cloud-Based BlackBerry Enterprise Service, dan BlackBerry Mobile Voice System.

Menurut Arum, lebih dari 250 perusahaan multinasional sudah menggunakan layanan IT dari RIM. Untuk pasar Indonesia, dia menjelaskan, RIM akan berusaha melakukan pendekatan dengan berbagai perusahaan yang ada.

Dia menambahkan, solusi IT yang ditawarkan ini juga dapat diintegrasikan dengan tablet BlackBerry PlayBook yang akan segera dijual di pasaran.


sumber : http://www.tempointeraktif.com

0 komentar:

Posting Komentar