kliksaya

adsensecamp

Google Translate

Laman

Kamis, 24 Maret 2011

Amazon Luncurkan Toko Aplikasi untuk Android

SEBUAH toko aplikasi Android diluncurkan oleh Amazon.com, bergabung dengan Android Market milik Google dan Verizon Wireless V CAST.

Tumbuhnya aplikasi Android, membuat para analis teknologi menyarankan membuat toko aplikasi Android untuk mempermudah konsumen e-reader Kindle yang dikeluarkan Amazon.

Android Market kini memiliki sekitar 170.000 aplikasi yang memudahkan pengguna bisa mendapatkan game, pemutar musik, e-reader, peta di toko aplikasi Android yang ada di Verizon Wireless V Cast dan Amazon.com.

Situs Amazon pada Selasa (22/3), menawarkan promosi satu aplikasi gratis per hari. Dimulai dari game Angry Birds Rio, Call of Duty: Modern Warfare, Zagat To Go, Lookout Mobile Security, Shazam Music dan CBS Sports.

Menurut NPD, organisasi terdepan dalam penelitian pasar, mengatakan bahwa Android baru-baru ini mengambil sebagian pasar ponsel pintar di Amerika Serikat. Sedikit lebih unggul dari iOS Apple dan RIM BlackBerry.

Apalagi kini beberapa aplikasi Android saat ini dioptimalkan untuk penggunaan tablet.

Namun, toko aplikasi Android akan menghadapi perlawanan dengan toko aplikasi iTunes milik Apple yang memiliki lebih dari 400.000 aplikasi.


Sumber :mediaindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar